Friday, April 12, 2013

PRESIDEN BERPENGARUH DI DUNIA #1

Hari ini saya sebagai seorang Amd.F alias ahli madya farmasi akan sharing sedikit pendapat tentang sistem pemerintahan memakai bahasa yang ringan aja ya biar sharingnya gk terlalu serius, tapi tetap menambah wawasan, sedikit melenceng ya bro ! dari disiplin ilmu saya..hehe :)

Pertama saya coba sharing tentang definisi presiden, menurut kamus bahasa Indonesia yang baik dan benar Presiden merupakan sebutan untuk seorang pemimpin negara,kepala negara atau kepala pemerintahan, (dikoreksi ya bro! ), itu yang sistem pemerintahan presidensil ya..

Sekarang menjadi sorotan dunia adalah salah satu negara komunis yaitu KOREA UTARA, tetangganya KOREA SELATAN, yang sekarang lagi demam KOREA, sekali sekali demam KOREA yang bagian UTARA biara gak alay...Kenapa saya bilang gk alay? karena negara KORUT ini adalah salah satu negara yang sangat mandiri dan keras menentang liberalisme. dengan presiden yang sangat tegas dan dicintai warga negaranya, dicintai atau ditakuti ya..hehe..:D , Presiden yang terkenal tegas dan sangat berpengaruh itu bernama KIM JONG IL, wajahnya itu seperti di karikatur. kalo mau lebih jelas bisa cari fotonya KIM JONG IL di Google..
(bersambung.....)

#tunggu cerita selanjutnya ya bro!

No comments:

Post a Comment